Obat Kuat Samsu Cream

Obat Kuat Samsu Cream

Obat Kuat Ngaceng# Samsu Cream

Samsu cream adalah obat kuat untuk pria kuat dan tahan, cream berfungsi untuk mengurangi tingkat kepekaan syaraf penis sehingga dapat mengatasi masalah ejakulasi dini.
dan memperpanjang kekuatan seksualmu.
Samsu sangat cocok digunakan bagi Anda yang tidak tahan lama dalam berhubungan seks, nafsu makan besar kurang tenaga kerja, ejakulasi dini, dan juga berfungsi untuk mencegah keluarnya sperma secara prematur, Samsu juga mengandung antiseptik untuk mencegah penyakit kelamin.

INDIKASI:
"obat kuat Samsu Cream" untuk pria mudah diterapkan, mengurangi kepekaan berlebihan dan membantu menghindari ejakulasi dini bagi semua pria yang ingin memperpanjang kenikmatan seksual baik bagi mereka dan pasangan mereka

BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN SAMSU CREAM:
Gunakan 15-20 menit sebelum melakukan hubungan seksual / seks, harap bersihkan dulu penis dengan air hangat / air dingin untuk menghilangkan kotoran, sehingga nantinya khasiat obat topikal dapat bekerja lebih optimal dan penyerapan oleh kulit. Kemudian oleskan pada penis Anda dengan rata, jangan terlalu tebal / banyak dalam mengaplikasikannya, cukup benar sendirian. Tunggu kira-kira (tinggalkan) 10-15 menit, lalu bersihkan penis Anda dengan air atau sabun.

PENGEMASAN:
Samsu Cream 1 pak berisi 12 kotak, isi 1 kotak @ botol 30gr

PERINGATAN:
Hanya untuk pemakaian luar
CARA MENGGUNAKAN SAMSU CREAM
DIPRODUKSI OLEH:
PD Samsu, JAKARTA-INDONESIA
PATEN NO: 255 974
HAK CIPTA NO: 002 024
POM TR.043635841
Produk PD SAMSU JAKARTA

First